Blessingfor Myfamily

Blessingfor Myfamily
Keluarga yg diberkati

Minggu, 18 Juli 2010

A. KENAPA SULIT MEMPERCAYAI TUHAN


1. Tuhan itu tidak kelihatan & tidak terasakan. Segala sesuatu di dunia ini berjalan dg sendirinya. Bahkan kejahatan berkembang dengan pesat. Korupsi itu enak (tinggal pakai uang orang lain). Perceraian meningkat. Belum lagi kekerasan dalam rumah tangga.

2. Kecewa terhadap kehidupan. Kenapa Tuhan membiarkan anak saya sakit & meninggal? Kenapa Tuhan membiartkan saya salah memilih teman hidup yg malas, bodoh, & jahat? Kenapa Tuhan mengizinkan perceraian ini? Kenapa saya mempunyai ayah yg jahat?

3. Hiruk pikuk dunia menyebabkan orang tidak punya waktu teduh & bercakap sendirian dg Tuhan. Kesibukan. Keramaian hati. Pikiran yg terlalu sibuk atau ramai. Sisihkan waktu pribadi. Cari Tuhan di dapur, di tepi danau, di ruang mesin cuci, di gudang yg sepi, di hati yg damai, pikiran yg terbuka.....& engkau akan menemukan Tuhan di sana.

4. Hukum-Hukum Tuhan terasa sulit & tidak mengenakkan nafsu, kedagingan, & kemalasan kita. Jangan menuruti nafsu, keinginan mata, keinginan belanja berlebihan, konsumsi uang terlalu banyak, keinginan daging, malas, dll. JADILAH TEKUN, RAJIN, & SETIA.

5. Karena Anda jauh dari lingkungan yg rohani. Teman2 Anda suka judi, gosip, belanja/shopping. PILIHLAH PERGAULAN YG ROHANI. Rajin ikut kelompok sel. Oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar