Blessingfor Myfamily

Blessingfor Myfamily
Keluarga yg diberkati

Minggu, 18 Juli 2010

ROMANCE IN MARRIAGE

Kemesraan dalam pernikahan itu perlu.

Perlakukanlah pasangan anda dg sangat baik & mesra.

Mesra itu terwujud dalam sikap (bahasa tubuh), tutur kata, & perbuatan (memeluk hangat sepenuh cinta misalnya).

Kadang kita perlu mengexpresikan sedikit kemesraan itu di tempat umum (lagi jalan-jalan di mall misalnya), seperti menggandeng lengan suami, membelai rambut istri (expresi sayang; bukan expresi birahi). Orang lain (pasangan lain) akan dapat melihat expresi rukun & hangat anda terhadap pasangan & itu bisa menjadi inpirasi bagi mereka.

Ada saatnya expresi mesra yang banyak. Dan inilah keintiman suami-istri dalam pernikahan kudus. Itulah sebabnya mengapa anak harus dibiasakan mempunyai kamar tidur sendiri sejak kecil (kecuali bayi). Supaya tidak mengganggu privasi & expresi keintiman ayah-ibu mereka & supaya anak-anak terbiasa mandiri sejak kecil.

Kemesraan juga bisa diwujudkan lewat sms perhatian, sms yg lucu-lucu, sms sapaan hangat. Jangan terlalu sering, juga jangan terlalu jarang. Kemesraan dapat menjadi perekat yg baik bagi suami-istri, & efektif mencegah PIL & WIL (pria idaman lain & wanita idaman lain).

Kemesraan juga bisa ditempuh melalui senda gurau yg sehat, tertawa bersama, & kadang libatkan anak-anak dalam suasana indah kemesraan keluarga yg penuh damai sejahtera & sukacita.

Jadilah suami yg mesra & menghangatkan.

Jadilah istri yg mesra & menghangatkan.

Anak-anak anda akan bahagia.

Pasangan anda akan bahagia.

Orang lain yg melihat kalianpun akan turut berbahagaia.

Betapa indahnya dunia ini.

Betapa indahnya hidup ini.

Kemesraan yg baik & sehat juga dapat menjadi energi positif bagi suami/istri di tempat kerja. Menjadi lebih semangat, giat, tekun, rajin, tekun/ulet, teliti, lebih kuat & berhikmat menghadapai AGH-TRC = Ancaman, Gangguan, Hambatan/Halangan, Tantangan, Rintangan, & Cobaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar