Blessingfor Myfamily

Blessingfor Myfamily
Keluarga yg diberkati

Minggu, 18 Juli 2010

TUHAN MENJAMIN PERTOLONGAN-NYA


Dear Brother & Sister,

Blessing share….

Di tengah pergumulan saya & banyak masalah bertubi-tubi, saya menjadi lemah BAIK SECARA MENTAL, FISIK MAUPUN ROHANI selama berhari-hari…

Pagi itu …..tak saya sangka….Tuhan datang ke kamar saya, menaiki tangga dari lantai dasar ke lantai 2, masuk ke kamar saya, mendekati saya dengan wibawa & kepastian kuasa & kasih-Nya.

Dg lembut & tenang-meyakinkan… Ia berkata bagai seorang Bapa kepada anak terkasihnya, “Aku akan menolong kamu sampai selesai. Aku akan membantu kamu hingga tuntas. Semuanya akan berlalu & baik-baik saja”. Suara itu masuk dalam hati saya, menenangkan pikiran saya. Walaupun tidak persis kalimatnya seperti itu, itulah kesan mendalam di hati saya. Tuhan memberi jaminan jawaban, pertolongan dg kuasaNya. Bukankah Dia Sang Maha Kuasa itu? Siapa yg menandingi & mampu melawan-Nya?

Biarlah damai sejahtera itu melingkupimu. Damai itulah yg akan mengubahkan seluruh hidupmu. Kadang bukan banyaknya kotbah. Bukan hiruk pikuk dunia. Juga bukan banyaknya nasehat dari tokoh ternama, yg dapat mengubahkan kita. Damai sejahtera, jaminan kuasaNya & kepastian kasih-Nya itulah yg dapat mengubah hidupku. Sentuhan lembut & sapaan hangat itulah yg dapat meredakan badai kehidupanku.

Semoga dapat menjadi berkat…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar